Senin, 04 Juli 2011

Unicorn-Kuda berdarah biru keperakan

unicorn adalah salah satu makhluk aneh tapi juga ajaib. Harry dan kawan-kawan pertama kali melihat seekor unicorn di tahun pertama mereka di Hogwarts. Unicorn tinggal di hutan-hutan bagian utara eropa.






unicorn mirip kuda, tapi ia mempunyai tanduk di kepalannya. Unicorn lebih suka disentuh perempuan. Warna bulunya putih. bahkan, salju pun terlihat abu-abu jika dibandingkan dengan bulu mereka.tapi saat kecil, bulunya berwarna emas. setelah 2 tahun, warnanya berubah perak. Saat 7 tahun, barulah warna mereka berubah menjadi putih. tanduk mereka mulai tumbuh saat berumur 4 tahun.
banyak bagian tubuh unicorn yang sangat berguna. ekornya terbuat dari bahan yang kuat dan sangat keras. Tanduk dan ekornya biasa digunakan untuk tongkat sihir. darahnya berwarna biru keperakan. Jika kamu hampir mati, minumlah darahnya agar kamu tetap hidup. Tapi, kamu akan terkutuk saat bibirmu menyentuh darah unicorn. hiii.... Voldemort pernah membunuh dan meminum darah unicorn saat ia hampir mati. jahat sekali ya...

2 komentar: