Selasa, 05 Juli 2011

Sekolah Sihir yang Cantik dan Misterius

ada jenis orang terbuka,pendiam, misterius, dan cantik. Sekolah sihir Hogwarts terkenal dengan sifatnya yang terbuka. Bagaimana dengan sekolah sihir yang lain?yuk, kita lihat sekolah sihir Durmstrang dan Beauxbaton
* Beauxbaton yang cantik
Dalam bahasa perancis, Beauxbaton artinya tongkat yang cantik/indah. Beauxbaton adalh sekolah sihir di perancis selatan. Hmm, tentu saja, Beauxbaton sangat bergaya perancis. Maksudnya, sekolah Beauxbaton sangat peduli pada keindahan. Seragam sekolah Beauxbaton sangat indah dan modis, terbuat dari bahan sutra yang lembut. Cara berjalan murid-murid beauxbaton seperti Peragawati. Acara makan disekolah Beauxbaton selalu diiringi musik dan makanan ditata indah. Sekolahnya adalah sekolah sihir paling indah, penuh hiasan berkilauan. bahkan, kuda terbang yang menghela kereta sekolah hanya mau minim bir!

* Durmstrang yang misterius

Sekolah Durmstrang terletak di Bulgaria. Sekolahnya sedingin es. Hii... pantas wajah murid Durmstrang juga sedingin es. tidak pernah ada lampu atau api yang menyala di Durmstrang. api hanya diperlukan untuk sihir. Hmm, apa murid-murid Durmstrang tidak kedindinan? Tidak, karena murid Durmstrang selalu memakai jubah berbulu tebal berwarna merah menyala. Jubah itu dapat menghangatkan badan di udara sangat dingin.
Durmstrang hanya belajar ilmu hitam. kepala sekolahnya, Igor Karkaroff, pernah menjadi kelompok pelahap maut Voldemort. Uh, Durmstrang paling sebal dengan muggle. durmstrang selalu curiga pada penyihir lain, karena itu letak sekolah Durmstrang tidak bisa diketahui penyihir lain. Tapi, bintang Quidditch Durmstrang yang bernama Viktor krum, suka pada Hermione. meskipun Hermione keturunan muggle!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar